Jumat, 08 Oktober 2010

All about Me

Nama saya Rio Ardiyanto, sering di panggil sih ryo ada jga yg panggil iio...
Saya lahir di Jakarta 25 oktober 1993. Saya tinggal di RM Kahfi 2 atau sering di sebut cipedak city...
Sekolah saya di SMK Negeri 25 Jakarta kelas XII Akuntansi ....
Cita-cita saya sih sebenarmya ingin jadi atlit, tapi untuk saat ini saya belum bisa menggapai cita-cita saya tersebut ..
Mungkin suatu saat nanti atau kapan, saya berharap cita-cita saya dapat terwujud..
aminnn ...
Saya anak terakhir dari 4 bersaudara..
Saya mempunyai hobby yaitu olahraga. Hampir semua olahraga saya bisa ..
Visi saya adalah ingin masuk surga dan ingin membahagiakan orang-orang yang saya sayangi.
Dan misi saya dalam menggapai itu semua saya harus belajar dengan giat dan sungguh-sungguh,berusaha semaksimal mungkin dan tidak ketinggalan yaitu berdoa ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar